BANDAR BAJU GROSIR PAKAIAN BRANDED PRIA POLO SHIRT LACOSTE KAOS UNDER ARMOUR BAJU KW SUPER KAOS SUPERMAN ORIGINAL KAOS MURAH KAOS PRIA KAOS LAKI BAJU MURAH KEMEJA PRIA MANGGA DUA TANAH ABANG
MELAYANI PEMBELIAN ECER DAN GROSIR- RESELLER WELCOME
Testimonial
isi testimonial
  » Christson James, 27-06-2013
salut buat agan yg satu ini, barangnya bagu, bahannya enak dipake, kualiasnya top. proses pembeliannya bener2 gampang, malah bantu buyer bgt. mantep deh pokoknya, bener2 RECSEL, lain kali gak bakal ragu kalo mau beli lg.. thx gan :)
  » edu sultan, 04-06-2013
kemeja scoth nya uda ane terima gan, sesuai bgt sama yg ane mau. demen gan ane kapan2 pasti belanja lg ya tunggu orderan ane.
  » CHARLIE JKT, 04-06-2013
kemaren pesan kemeja burberry kbbp 50 51 sama bro tony. barang uda sampe rumah td siang, mantep bgt bahanya bro.bakal sering2 belanja di sini pasti..hehe buat yg blm pernah belanja, jgn ragu belanja sama bandar-baju.com hehe cek aja fb nya dari reg yg dikasih lsg nongol da ownernya yg berotot itu =P
  » ricky, 09-04-2013
TOP RECOMENDED SELLER nih toko.ehheheh.jam 2 pagi sms msh aja dilayanin sm si bos ini.udh gt brg yg djual sesuai dng fotonya malah lebih bgs dr foto kl sy blg.bkalan jd langganan deh kl gn.ehhehem(x bos dompet LV taiga premiumnya mirip bgt sm aslinya.
  » kevin, 11-02-2013
Celana topmannya bgitu smpe drmh kualitasnya bagus bro
  » Indah Puspita, 10-11-2012
Polo Shirt Burberrynya cakep bgt ei!! Jatuhnya bgs bgt di badan. Bikin pacarku makin cakep. (.̪⌣̪) laris yoo!!
  » anton, 30-10-2012
celana nudie uda sampe ke sunter, awalnya sempet takut ketipu si gara2 seller ga mau diajak cod, tapi 1 hari sampe barang dan MEMUASKAN!!! RECOMENDED SELLER!
  » kevin tandil, 30-10-2012
dompet lv uda sampe, mantep gan barangya! murah lg harganya =PP
  » uki, 24-03-2012
http://ukihendrikey@ymail.com
mas klo mau pesan di luar pulau jawa berapa mas?aku di padang mas
  » Rand, 10-02-2012
keren bgt agan yg satu ini baek bgt walaupun ane bawel trus fast respond bgt lge.. TOP abis lge barang udh gk ush di tanya. Mantap

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 Next »»